Telemedice 877 : BTEL Sehat Untuk Negeri

Teknologi hadir untuk memudahkan hidup kita, begitu pula teknologi telekomunikasi yang menjadi fokus bisnis BTel. Penggunaan teknologi untuk tujuan yang positif akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Salah satu contoh pemanfaatan teknologi telekomunikasi yang positif adalah seperti yang dilakukan oleh BTel baru-baru ini, yaitu layanan BTel Sehat Untuk Negeri. Ini adalah layanan telemedicine (konsultasi kesehatan lewat telepon) dengan mengakses kode 877 dari nomer Esia, Wifone dan Wimode.

Layanan ini merupakan kerjasama BTel dengan Universitas Brawijaya Malang yang resmi diluncurkan pada tanggal 12 November 2010 yang lalu. Dengan menelepon ke nomer 877, pelanggan Esia dapat melakukan konsultasi kesehatan dan menanyakan segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan, dengan para dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.

Untuk dapat memanfaatkan layanan ini, pelanggan dikenakan biaya sebesar Rp 1000/menit plus PPN 10%. Layanan BTel Sehat untuk Negeri melalui akses 877 ini dapat dihubungi hari Senin hingga Minggu mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: