101010


Hari ini, 10 Oktober 2010. Gampangnya sebut saja 10-10-10.
Beragam cara orang memaknainya.

Ada yang menikah di hari itu. Biar seru dan dramatis, dilakukan jam 10 lebih, 10 menit. Kata teman, semoga tidak bertahan hanya 10 bulan.
Ada yang promo harga dengan angka 10, seperti Air Asia. Hemm, tapi aku sudah dapat tiket sebelumnya. Hehehe…

Kalau aku memaknai sebagai apa ?
Tidak aneh-aneh. Aku menjadikan hari ini sebagai hari re-born blog ku🙂
Semoga lancar dan tidak macet lagi…

6 Responses to 101010

  1. Dony says:

    wehehehehe,…
    tanggal 10 bulan 10 tahun 2010
    banyak orang mendambakannya,..
    sayang menurut ilmu penerawangan, tanggal ini g cocok buat acara mantenan,..
    soalnya saya g bisa datang
    hehehehehe

  2. endah murti says:

    Hanya sebuah deretan angka. Tak bermakna apapun bagiku ^_^
    But anyway, welcome back

  3. eka says:

    Ckckckckck… koq sudah dapat tiket aja…
    Kemanakah next destination ??????? Jadi pulau Lombok…?
    Hohohoho… sok teu ya saya… xixixixi

Leave a Reply

