Gempa oh gempa

Alhamdulillah… Allah masih sayang sama aku dan keluargaku. Allah masih memberi kesempatan hidup dan berbuat baik.

Hari itu, aku di kantor. Tiba-tiba temen-temen berlarian.. aku pun langsung ikutan lari tanpa sadar mengapa aku berlari.. ada apa sebenarnya. Kukira hujan batu / salju, sebab bunyi krotok.. krotok.. krotok….

Di atas aku baru sadar kalo sedang terjadi gempa saat di tangga bertemu dengan temen-temenku dari lantai atas. Tak lama kita semua sudah berada di luar gedung.. dan tiba-tiba prrrannggg… oo.. bunyi kaca pecah. Menambah seram suasana saat itu.

Temenku lalu menghidupkan radio di hp-nya.. Oohh.. gempa berpusat di laut sekitar Tasikmalaya.
Belum reda kepanikan, ada gempa susulan yang lebih kecil. Setelah itu aku memberanikan diri masuk kantor sambil berlari untuk mengambil hp dan laptop yang tidak sempat dibawa turun.

Langsung aku SMS ke saudaraku di ‘Jawa’.. sempat terbalas 1x.. lainnya pendinggg. Begitu juga untuk nelpon. Pake Esia masih kadang bisa, tapi pake Halo ga bisa terusss.. Rupanya semua orang sibuk menelpon dan SMS sehingga jaringan telepon seluler sempat mengalami overload, untung ga sampe down.

Kini, gempa sudah berlalu dan meninggalkan duka. Mari kita bantu korban gempa dengan cara kita masing-masing.

Leave a Reply

